Wednesday, 4 February 2015

Trending topic buat anak kelas 12

Assalamualaikum bloggers :)
Hey hey..Udah lama banget ya nih blog udah gak ada penghuni nya..haha
Iyaa akhir akhir ini kan lagi pada sibuk*soksibuk*-_-
Hai..sekarang ni udah kelas 12 ceritanya,haha.Dimana zaman kelas 12 tu masa masa di segala masa.kali ini tasnia bakalan ngebahas tu masalah trending topic nya anak kelas 12*eh.Kok trending
topic?emangnya twitter apaan..wkwk

Tapi ini seriusan loh,meski gak amat serius.Tasnia bakalan ngupas gak setuntasnya masalah ini*eh :v udah daripada kepanjangan awal bacaannya,yok simak baik baik tuturan berikut ini :D
Cekkidoot :)

#1.Penyakit malas bergentayangan
Gentayangan?emangnya hantu apa-_- oke masalah pertama anak kelas 12 tu adalah rasa malas.Entah ngapa pas masa akhir akhir tu penyakit ini sulit untuk disembuhkan.Tapi walau gitu diantara orang yang malas pasti juga ada yang rajin.

#2.Terjadi revolusi pada teman teman
Eh yang ini lawan dari yang nomor satu tadi,seperti yang udah dituliskan tadi walaupun banyak orang malas pasti ada orang rajin disana.Nah,itulah yang terjadi pada kasus 2,tapi anehnya itu terjadi pada teman teman yang dulunya males banget namun seketika berubah drastis jadi orang rajin.Misalkan aja pas milih bangku duduk,kalo dulu lombanya milih bangku belakang eh ntah malaikat apa yang masuk tiba tiba sekarang pada berebut tu bangku paling depan:v haha..zaman oh zaman

#3.Mendadak jadi religius
Wah,yang ini juga sering terjadi pas masa kelas 12 sma/ma.Dulu pas kelas 10 sama kelas 11,masih banyak yang ogah ogah an buat ibadah.Tapi ntah mengapa pas jadi kelas 12,seketika mesjid pas  istirahat penuh banget dan kantin jadi sepi pelanggan.Gara gara para pembelinya beribadah kepada Allah.Semua ibadah gak ada tu yang terlewat(y).Sebenarnya ini perubahan bagus banget malah,tapi alangkah baiknya bukan hanya ketika masa akhir kita seperti tersebut..hehe

#4.Iklan bimbel dimana mana
Nah,pas waktu kelas 12 pasti banyak banget lembaga bimbel yang nawarin jasa jasa bimbelnya.Tentunya dengan penawaran penawaran yang dapat memikat setiap siswa nya.Hal ini tu sering terjadi pas mau pulang sekolah tu,kadang dekat depan pagar udah ada aja tu abang abang diri sambil bagiin selebaran bimbel-_-

#5.Kurang motivasi dan kondisi jiwa kurang stabil
Ini ni sering banget dialami oleh anak kelas 12,seketika didalam dirinya gak ada motivasi buat ngelakuin apapun.Kadang selain itu kondisi jiwa setiap anak kelas 12 tu ratarata kurang stabil,tibatiba sedih,terus tibatiba senang,tibatiba bingung,dan tibatiba aneh sendiri..

#6.GALAU?Jurusan dan Universitas
Nah,ini bener bener yang sangat amat dialami oleh kelas 12.Iyaa galau jurusan dan universitas.Misalnya sekarang kita mau di A,eh tiba tiba 5 menit kemudian mau di B,terus kembali  lagi ke A.Kalo dipikir pikir tempat yang digalauin itu ya hanya seputar itu .Namun wajar aja sih,soalnya kan kalo kita misalkan kita salah milih jurusan pasti nyeselnya bukan cuman saat itu aja tapi sampai kapanpun bakal terasa.Oke di artikel selanjutnya nanti tasnia bakal ngebahas cara milih jurusan kuliah,meski tasnia tau tasnia juga masih GALAU sih._.

Oke cukup sekian,wassalam :)

No comments:

Post a Comment

Haii..haii..teman-teman yang pada udah baca tulisan yang saya tulis ni.Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya ^_^.Terima kasih :)