Friday, 10 March 2017

Ada apa dengan link ini?

Assalamu'alaikum bloggers :) udah lama banget yaa gak ada posting apapun, nah kali ini tasniah cuman mau posting singkat aja..tasniah tau kalian rindu tasniah*pedexD tapi sayang postingan ini bakal singkat banget:v insya Allah di next nya posting lebih panjang deh..

Coba KLIK link dibawah ini yaa temen !! 😀😀😀 siapa tau betah disana:v
*ini bukan link buzzer kok, tenang aja-_-
HAHAHAHAH


( jangan lupa di follow yaa :v)
Hope you enjoy!😁😎 Iseng-iseng klik siapa tau berhadiah? *eh *abaikan-_-

Monday, 24 October 2016

Resume Gelombang Elektromagnetik Fisika Dasar


BAB 9 GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK
9.1 Arus Listrik Pergeseran
Jika terdapat medan listrik (E) yang berisolasi, maka dihasilkanlah medan magent induksi (B), dan medan magnet induksi itu menghasilkan medan listrik demikian seterusnya. Muatan listrik berisolasi menghasilkan E dan B yang juga berosilasi, bisa berbentuk gelombang berdiri atau gelombang yang merambat. Gelombang yang berkomponen getar E dan B, dan kedua komponen tersebut tegak lururs terhadap arah perambatannya disebut gelombang elektromagnetik. Jadi, gelombang elektromagnetik adalah  gelombang transversal berkomponen getar E dan B yang berarah saling tegak lurus, dalam keadaan merambat dan ketika di vakum berkelajuan c ( 3x 108 m/s).

Trik memilih jurusan buat seleksi masuk perguruan tinggi^^

Assalamu'alaikum..:)
Hello para bloggers semua,wah udah lama ya dari postingan terakhir dan trus sekarang baru mau ngeposting lagi:3 maklumin sajalah ceritanya tasnia lagi sibuksibuknya*eh*ahahha:v
oh...iyaa sebelum vakum beberapa bulan yang lalu tasnia kan ada janji buat kalian semua*eaakk*tumbeningat-_- *perasaanudahsetahun:v

hookkeehh..sesuai janji tasnia kemarin pas sebelum menghilang..wkwk*apaan,di next postingan ini tasnia bakal ngepost tu

Wednesday, 4 February 2015

Trending topic buat anak kelas 12

Assalamualaikum bloggers :)
Hey hey..Udah lama banget ya nih blog udah gak ada penghuni nya..haha
Iyaa akhir akhir ini kan lagi pada sibuk*soksibuk*-_-
Hai..sekarang ni udah kelas 12 ceritanya,haha.Dimana zaman kelas 12 tu masa masa di segala masa.kali ini tasnia bakalan ngebahas tu masalah trending topic nya anak kelas 12*eh.Kok trending

Sunday, 15 December 2013

Confused -_-

Assalamu'alaikum bloggers... :D
Udah lama ya tasniah gak posting sesuatu disini*orangsibuk:D pas mau ngeposting sesuatu eh tapi gak tau apa yang mau dipostingin niihh*eh :v
Yaudaaah kali ini mungkin postingan agak gaje tapi gak apalah ya daripada gak posting apapun ^_^


Potongan lirik diatas pasti tahu kan lagunya siaapaa??Apa afgan??yaap...kalian benar banget :D
Iyaa..lirik lagu ni emang galau banget yaak,sama kayak perasaansaatini -_- :D